Tentang K9Calcium

Weblog ini sekadar lebih menajamkan perhatian kita terhadap kebutuhan asupan bagi Anjing, yang tidak boleh diabaikan, Terutama Calcium.

Setelah bukan lagi sebagai hewan bebas, melainkan hewan piaraan, seperti anjing sudah seyogjanya mendapatkan tambahan kalsium dalam masa pertumbuhannya. Ini mengingat asupan yg kini diperoleh berbatas kepada penyediaan makanan oleh si empunya.

Kebutuhan kalsium itu termasuk oleh puppies - anakan anjing sejak sebelum dilahirkan.

Bahkan sesungguhnya anjing bukan hanya membutuhkan kalsium. Juga suplemen tambahan lain, yang diperoleh dari makanan diasup sehari-hari, seperti vitamin D, juga Fosfor.

Suplemen Kalsium juga fosfor, selalu ada pada menu pakan anjing versi raw yang kami produksi sendiri - yang kini juga dijual umum dengan nama k9DeWa - dikenal pula k9ransum.

Apabila menggunakan makanan kering, bisa dilihat di spesifikasi yang biasa tertera pada kemasan.

Kecenderungan kekurangan suplemen itu, ditandai pertumbuhan umum yang terganggu. Antara lain tulang kaki bengkok, penebalan sendi, rusuk bengkok, tulang rusuk datar dan kecil, dada berongga, tulang belakang melengkung akibat lemahnya otot dan tendon, kembung disebabkan oleh otot-otot perut yang lemah, dan pertumbuhan gigi kedua yang terbelakang. Abnormal.cara

Secara gamblang, kekurangan suplemen itu juga terlihat dari kondisi pup yang pertama, pagi hari.

Pemenuhan Kalsium dan suplemen lain diperhitungkan cukup ditampakkan dari kondisi Pup yang sehat. Utuh, tidak berbau, dan cepat kering.

Bila kelebihan ditandai oleh kondisi pup yang lebih keras. Jika kekurangan diperlihatkan kondisi pup yang lembek, berbau. - Priono

Tentang K9Calcium

Weblog ini sekadar lebih menajamkan perhatian kita terhadap kebutuhan asupan bagi Anjing, yang tidak boleh diabaikan, Terutama Calcium. Sete...